Jalan – Jalan Juli (hari 8)

29.07.08

Mendarat di lcct jam 10.15 waktu kuala Lumpur, kita langsung nitip ransel yang udah mulai beranak pinak ke loker airport. Jalan keluar sedikit banyak bis angkutan khusus dari bandara ke KL sentral. Sampe di KL sentral kita langsung mandi siang trus naik lrt ke pasar seni. Rencananya sih pengen cari oleh” khas Malaysia, tp walhasil yang ada batik sama patung” khas Bali sama souvenir gajah ala Thailand yang dicap made in Malaysia. Malahan kita beli patung budha tidur khas Thailand di pasar seni kuala lumpur. Jadi ceritanya sepulang dari wat arun kita udah beli sepasang patung anak tidur tapi ketinggalan pas duduk” istirahat di grand palace.



Sampe di belakang area pasar seni, kita sempet mampir ke kios karikatur tp sayang hasilnya gak sesuai harapan. Waktu bikin sketsa pake pensil masih keliatan oke, tapi begitu dikasih cat air, gedubrak !!! hasilnya kacau beliau... nyesel juga kenapa engga pesen yang item putih aja... Sore itu area belakang pasar seni lagi ada demo angklung tunggal yang diiringi keyboard. Trus di depannya ada semacam disclaimer tentang sejarah angklung.



Puas di central market, kita balik lagi ke KLCC, rencananya sih pengen liat cantiknya menara kembar kalo malem hari. Di mall Suria KLCC, si mas sempet ngerasain wc mewah yang harganya bikin mendelik, tp gak papa lah, namanya juga udah kebelet pipis.

Kelar urusan kota-kota di kuala lumpur, kita balik lagi ke lcct pake bis khusus ke bandara yang sama trus cari tempat yang nyaman bwat bobo. Yup, malam ini kita bobo di bandara lagi. Alasan pertama sih karena kita dapet penerbangan pertama, tapi alasan utamanya sih lagi pengiritan total, hehehe... Dan lagi-lagi, temen yang nginep di bandara banyak banget, malah ada pengantar yang ikutan nginep juga. Met bobo temen” senasib sepengiritan...

Expenditure (per person)
tiket bandara – kl sentral 9 rm
sewa loker bandara 30 rm
mandi 5 rm
tiket kl sentral – pasar seni 1 rm
karikatur 135 rm
tiket pasar seni-klcc 1.5 rm
wc mewah ala suria klcc 2 rm
tiket klcc – kl sentral 2 rm
tiket kl sentral – bandara 9 rm

0 comments:

Post a Comment