Jalan – Jalan Juli (hari 6)

27.07.08

Bangun pagi langsung ke 7 eleven cari sarapan, trus check out sekalian daftar ikut shuttle bus ke Chatuchak market. Tepat jam 10.00 kita berangkat dan gak nyampe 10 menit kita udah nyampe, dan saatnya aku ngelepasin nafsu belanja, hihihi… (gak perlu detilnya kan..)

Gak berasa udah hampir jam 17.00, kita pun naik taksi menuju asha guest house ambil ransel trus langsung ke daerah rambutrii tempat nginep kita selanjutnya Sawasdee Smile Inn. Dan disini masalah timbul. Ceritanya aku uda pesan online beberapa bulan yang lalu, karena ada pergeseran hari aku confirm ulang dan udah mereka approve, uang muka juga udah aku bayar. Tapi ternyata perubahan itu gak diterusin ke hotel yang bersangkutan dan mereka gak mau nerima aku. Karena hari itu minggu dan uda lewat jam kerja, mereka gak bisa confirm langsung ke kantor pusat. Untungnya masih ada 1 kamar kosong yang bisa kita pakai tapi tetep bayar full. Ya sudah lah, mau apa lagi.. badan udah lengket keringet mana pegel lagi.

Selepas maghrib kita nongkrong di khaosan road yang tersohor itu sambil nyobain berbagai makanan yang dijual di sepanjang jalan. Dan yang bikin betah adalah rasa makanan Thailand gak jauh beda sama Indonesia, jadi di perut bisa nendang. Begitu kaki berasa berat, kita buru” balik hotel dan bobo.

Expenditure (per person)
taksi chatuchak – rambutrii 150 Baht
sawasdee smile inn 400 baht

0 comments:

Post a Comment