hidrotubasi 2

07.01.09

Hari ini jadwalnya hidrotubasi yang kedua. Udah gak sedeg-degan kemaren, Cuma rada nervous aja ama hasilnya. Jam 2 siang kita uda nyampe rumah sakit tapi dr fajar juga barusan dateng, Alhasil baru jam 3.30 kita baru dipanggil. Selama proses tiup, suasananya lebih santai dari yang kemaren soalnya ada 2 suster yang ngebantuin trus dokternya lagi mood becanda, apalagi salah satu susternya mau pensiun jadi ditodong syukuran.

Biarpun nyantai tapi tetep aja deg-degan gak ilang. Tekanannya masih tinggi sekitar 150-200, dari 25cc cairan yang dimasukin, cuma 3-5 cc yang keluar. Akhirnya aku diminta HSG ulang, kalo hasil evaluasi bulan depan kurang bagus ya terpaksa harus ada tindakan, mangsudnya sih operasi. Aku langsung mules dengernya, bukannya itu berarti operasi laparaskopi yang harganya hmmmm.

Ya sudahlah, kita tunggu aja bulan depan. Hari pertama mens telpon suster biar dibikinin jadwal HSG.

4 comments:

Anonymous said...

halloooo ika... kunjungan balik... salam kenal...
moga2 ga perlu ada operasi ya... moga2 bulan depan hamil. sebar aja ya... n jangan lupa terus berdoa.

ika said...

makasi yak, udah mules aja denger laparaskopi.

Anonymous said...

wah ika udh 2x hydro nih. aku juga insyallah minggu depan hydro ke-2 bu, skrg kebetulan hari pertama mens, hiks...
mudah2an bln depan ika ga mens deh, biara ga perlu hsg lagi, jadi bulan ini banyak2in "campur" ya bu, hehhe...semangat!

Unknown said...

fbr said..

salam kenal dear..
2 hari lalu, saya baru menjalani hidro pertama, kata dokternya sih bagus, hanya tersumbat saja, dan bulan ini mestinya bisa hamil.. cuma kmrn belum sempat tanya lebih lanjut ke dokternya ttg hasil hidro kmrn. karena stlh hidro, sy diminta untuk istirahat selama 1-2 jam, nah begitu saya sudah boleh pulang, si dokternya ternyata sudah pulang duluan, gagal deh konsultasi lebih lanjut. nah so dokter juga nyusuh saya untuk diathermi selama 15 kali, yg saya bingung, saya belum pernah memperoleh penjelasan mengenai diathermi, terus kira2 apkh diathermi bisa menimbulkan efek negatif klo nanti ditengah proses tersebut ternyata saya hamil..

mohon sharingnya aja dari temen2, barangkali pernah dengar soal itu.

thx

Post a Comment