Aya Jane (miracle of Jane)

Tersebutlah seorang laki-laki bernama Mahmud something memiliki istri yang cantik bernama Jane. Saat itu Jane yang tengah hamil 25 minggu merasakan pusing dan tidak sadarkan diri. Ketika dibawa ke rumah sakit, ternyata batang otaknya sudah tidak berfungsi dan secara klinis dinyatakan meninggal dunia. Karena kondisi kehamilan yang sebetulnya tinggal menunggu hari lahir, dokter memutuskan untuk memasang alat bantu pernafasan yang berfungsi membuat jantung tetap berdetak, guna menyelamatkan sang jabang gayi. Setelah itu dilaksanakan operasi caesar dan lahirlah bayi perempuan rupawan yang sangat mirip dengan ibunya. Sebelum semua alat bantu pernafasan dilepas, sang bayi diletakkan di pundak ibunya dan didampingi oleh ayahanda. Bayi cantik itu kemudian diberi nama Aya Jane yang dalam bahasa arab berarti Keajaiban Jane. Nama Aya sendiri merupakan pilihan sang ibu.

Allahu Akbar, ketika Kau mengambil sesuatu ternyata Kau sudah menyiapkan sesuatu yang lebih baik untuk menggantikannya.

Cerita di atas aku dapet tadi sore di radio pas perjalanan pulang kantor. Sampe merinding dengernya... Cinta Ibu sepanjang masa memang bener banget, gak salah kalo surga ada di telapak kaki ibu.

2 comments:

Pucca said...

hai salam kenal ya, thanks udah mampir :)
kok 25 minggu udah mau lahir?

ika said...

hihihi, nulisnya pake acara lupa" inget, soalnya gak konsen ndengerin. tp klo gak salah sih segituan, mungkin setara 7 bulanan kalee, jd udah bisa dbrojolin.

Post a Comment